Cara Memesan QnC Jelly Gamat


Jln.Cikunten Indah No. 35 RT 05/RW 12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi 
Kota Tasikmalaya 46181 (0265) 339207

Kami merupakan agen QnC Jelly Gamat asli siap melayani anda di manapun anda berada di seluruh Indonesia, kami yang berlokasikan di Tasikmalaya telah bekerja sama dengan JNE dan Tiki untuk mengantarkan pesanan anda. Pemesanan QnC Jelly Gamat  dapat melalui SMS dengan format sebagai berikut :
SHG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke
085.223.944.949
Contoh :
SHG : 6 botol : Sudirman : Jln. Pakayangan No.78 RT 09/RW 12 Kel. Sambongasem Kec. Parigi Kab.Tasikmalaya 45981 : 085.234.256.xxx

Kirim ke 085.223.944.949

Format SHG wajib di gunakan untuk kode barang, bila tidak menggunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

atau anda bisa berkonsultasi langsung dengan admin kami melalui Yahoo Messanger sebagai berikut :

Erma Saparillah
Status YM
De Bibah Zenabiah
Status YM 

Mudah sekali kan pemesanan nya ? Untuk daftar harga QnC Jelly Gamat dapat di lihat pada tabel berikut ini :

Semakin banyak anda memesan semakin banyak pula anda mendapatkan discount :) pada agen kami melakukan sistem pembayaran BARANG TERIMA LANGSUNG TRANSFER jadi memudahkan anda dalam berbelanja online. Jadi tidak perlu ada keraguan lagi untuk memesan QnC Jelly Gamat pada agen kami , kami akan memberikan kenyamanan bagi anda selaku konsumen. Pemesanan dengan sistem tersebut berlaku untuk pembelian 1-2 botol , sedangkan untuk 3 botol ke atas barang akan kami kirim setelah transfer minimal setengah nya dari harga pembelian.

Adapun transfer pembayaran bisa melalui rekening-rekening bank berikut ini :
Catatan :
  • Semua rekening bank beratas nama kan aryanto , selain nama Aryanto itu berarti bukan dari agen kami !!
  • Untuk pemesanan dapa hari senin-jumat dari pukul 07.00 s/d 16.00 , sabtu minggu dan hari libur nasional pemesanan dari pukul 07.00 s/d 11.00 barang akan di kirim pada hari itu juga , sedangkan jika melewati waktu yang telah di tentukan barang akan di kirim keesokan harinya.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri'tikad tidak baik akan di kenakan PASAL 5 BAB III No. 8 Tahun 1999 dengan tuntutan hukum pidana dan dendaan karena tidak memenuhi kewajiban konsumen. Nama anda pun akan kami cantumkan di 100 website kami dengan daftar nama pelanggan yang tidak mau bayar.
Semoga anda puas dengan layanan kami , terima kasih banyak karena telah berkunjung di website kami

Salam Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar